Mengenal Jenis-Jenis UPVC

Artikel pendek yang terungkap tampaknya berada pada sejarah uPVC yang lebih pendek, bagaimana itu benar-benar dirancang dan digunakan hanya dalam kusen upvc, jendela rumah dan bisnis pembangunan pintu.

Pada tahun 1835 Polyvinyl Chloride (PVC) didirikan oleh seorang pria bernama Henri Victor Regnault dan bertahun-tahun kemudian oleh Eugen Baumann. Pada tahun 1935 PVC awalnya diproduksi dan sebelum lama menjadi diproduksi secara luas karena sebenarnya telah dengan lima puluh tahun sebelumnya. Ini adalah kain yang merupakan senyawa karbon, klorin dan hidrogen dan aspek-aspeknya berasal dari cara alami terjadi bahan yang tidak biasa dalam minyak bumi, gas normal dan selain natrium klorida (garam). Pembuatan PVC dimulai saat menggunakan ekstraksi bahan bakar klorin dari natrium klorida, diterima menggunakan elektrolisis. Segera setelah itu, etilen diproduksi dari semacam bahan bakar alami atau minyak bumi yang dalam frasa yang lebih sederhana diakui sebagai retak. Dalam kasus Anda menanggapi etilen dan klorin itu menghasilkan senyawa yang diidentifikasi sebagai cair vinil klorida (VC) yang pasti polimerised untuk membuat PVC.

Polivinil klorida yang tidak diplastis (uPVC) atau PVC kaku secara menyeluruh digunakan di pasar berkembang dan konstruksi khususnya saat berada di Inggris, Eire dan juga Amerika Serikat. Ini memiliki berbagai macam aplikasi dari kaca ganda dan konservatori uPVC hingga pipa dan pipa. Bahan semacam ini sangat kuat dan dikenal sebagai pemeliharaan rendah yang berarti sebenarnya bukti terhadap masalah zat, siang hari dan h2o. Yang memiliki berbagai macam warna dan finishing uPVC diproduksi yang memiliki banyak variasi seperti hasil gambar yang disimpulkan yang telah menjadi pengganti kayu yang dicat untuk jendela rumah dan bingkai, terutama ketika Anda pas kaca ganda ke rumah Anda. Besi padat yang biasanya berguna untuk pipa ledeng dan drainase untuk drainpipes, selokan, downspout dan wastepipes telah lama hampir seluruhnya diubah oleh uPVC.

uPVC di Pintu dan Windows

Atribut uPVC memastikan sangat baik untuk program pintu dan jendela yang sama. Rumah-rumah ini mengandung kapasitasnya untuk mempertahankan bentuknya di dalam suhu iklim dan tidak seperti komponen seperti kayu; uPVC tidak akan membusuk atau membusuk secara biologis. Selain itu, senyawa dapat berdiri untuk mengetuk dan benturan tanpa retak, dan mungkin dibentuk kembali melalui kehangatan dan begitu didaur ulang.

Konservatori uPVC

Konservatori uPVC kadang-kadang disebut PVC atau konservatori plastik. Semua melalui konstruksi konservatori, Upvc sering ditemukan ke matrial terbesar Anda untuk memanfaatkan terutama karena termoplastik. Bahan termoplastik mudah dibentuk ketika dipanaskan karena mudah dimengerti. Ketika pada titik tertentu mendinginkan senyawa mengakibatkan kaku segera setelah sekali lagi. Dengan item-item ini terjadi memungkinkan Upvc untuk menunjukkan ke dalam sejumlah besar jenis yang memungkinkannya menjadi sempurna untuk ekstrusi konservatori uPVC. uPVC juga dapat diperkeras dengan aluminium dan logam lainnya. Biasanya jika itu benar-benar konservatori uPVC itu benar-benar hampir setiap kali selesai ke bar atap, bingkai konservatori atau pintu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *